Acer akan Mulai Memasarkan Smartphone Liquid E1 pada Bulan ini

Acer memperkenalkan smartphone terbarunya, yakni Liquid E1 pada Februari kemarin. Dan, dalam waktu dekat, mereka pun akan mulai memasarkan handphone ini ke publik.




Beberapa negara pun siap disambangi oleh handphone yang satu ini. Pertama adalah Taiwan, di mana Acer membanderol Liquid E1 dengan harga sebesar 299 USD. Sementara itu di Inggris, smartphone ini dipatok seharga 265 USD.
Smartphone ini sendiri memang ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah. Spesifikasi yang ditawarkannya pun tidak terlalu berbeda dengan handphone Android kelas menengah lain yang ada di pasaran.
Dengan layar berukuran 4.5 inci IPS beresolusi 960 x 540 piksel, dual speaker, kamera VGA di depan, kamera 5MP di belakang, RAM 1GB, prosesor dual core 1GHz, memori internal 4GB serta baterai 1760 mAh, handphone ini pun siap bersaing di psaran.

Sumber Unwiredview
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Acer / Smartphone dengan judul Acer akan Mulai Memasarkan Smartphone Liquid E1 pada Bulan ini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/acer-akan-mulai-memasarkan-smartphone.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Minggu, 24 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Acer akan Mulai Memasarkan Smartphone Liquid E1 pada Bulan ini"

Posting Komentar