ZTE Quantum Bocor di Internet dengan Layar 5 Inci, Kamera 13MP serta Prosesor Dual Core Snapdragon S4

Produsen handphone Android Cina, ZTE akan meramaikan pasaran dengan beberapa produk phablet terbarunya. Dan, dalam beberapa waktu mendatang, mereka pun sepertinya akan memperkenalkan phablet baru yang disebut sebagai ZTE Quantum.





Handphone yang satu ini akan dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci yang memiliki resolusi HD 720p. Sedangkan untuk bagian prosesor, ZTE dikatakan memakai prosesor dual core Snapdragon S4 MSM8960 dengan kecepatan 1.5GHz, GPU Adreno 225 serta RAM berkapasitas 1GB. Sebagai tambahan, terdapat pula memori internal yang berkapasitas 4GB.
Fitur lainnya, handphone ini dikatakan memiliki konektivitas WiFi 802.11b./g/n dual band, NFC serta dukungan 4G LTE. Untuk sistem operasi, handphone ini memakai OS Android Jelly Bean 4.1.2 dan hanya mendukung 1 slot SIM card.
Pihak ZTE sendiri tidak mengungkapkan informasi apapun mengenai keberadaan handphone yang satu ini. Namun, melihat dari spesifikasinya, handphone ini nampaknya ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah.

Sumber Slashgear
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Smartphone / ZTE dengan judul ZTE Quantum Bocor di Internet dengan Layar 5 Inci, Kamera 13MP serta Prosesor Dual Core Snapdragon S4. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/zte-quantum-bocor-di-internet-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Rabu, 20 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "ZTE Quantum Bocor di Internet dengan Layar 5 Inci, Kamera 13MP serta Prosesor Dual Core Snapdragon S4"

Posting Komentar