Acer B6 dan V6, Dua Monitor Terbaru yang Terbuat dari Bahan Ramah Lingkungan

Ada hal berbeda yang dilakukan oleh pihak Acer dalam produk elektroniknya tahun ini. Langkah tersebut adalah dengan membuat produk monitor yang berasal dari bahan ramah lingkungan, tepatnya plastik daur ulang.
Sebagai langkah awal, mereka pun membuat dua monitor, yakni Acer B6 dan V6. Kedua monitor ini merupakan produk yang ditujukan untuk kalangan bisnis dan mereka yang concern dengan masalah lingkungan.




Monitor Acer B6 memiliki opsi dari ukuran 19 inci hingga 27 inci. Sementara itu monitor Acer V6 tersedia dari ukuran 17 inci hingga 27 inci. Untuk resolusi, pihak Acer menyediakan resolusi monitor hingga 1920 x 1080p. Acer juga membenamkan teknologi ComfyViewyang dimaksudkan untuk membuat mata merasa nyaman karena mengurangi refleksi cahaya.
Mengenai harga, sayangnya pihak Acer belum mengumumkan mengenai harga yang akan mereka patok untuk kedua produk monitor terbaru ini. Informasi mengenai ketersediaan monitor ini juga belum diumumkan oleh perusahaan tersebut.

Sumber Benchmark Reviews
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Acer dengan judul Acer B6 dan V6, Dua Monitor Terbaru yang Terbuat dari Bahan Ramah Lingkungan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/acer-b6-dan-v6-dua-monitor-terbaru-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Minggu, 17 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Acer B6 dan V6, Dua Monitor Terbaru yang Terbuat dari Bahan Ramah Lingkungan"

Posting Komentar