Qualcomm Pamerkan Performa Prosesor Low End Terbarunya, Snapdragon S400

Dari produk terbaru milik Qualcomm, prosesor Snapdragon 800 dan 600 memang menjadi sorotan publik. Terlebih untuk Snapdragon 600 yang saat ini sudah diumumkan pada beberapa smartphone Android high end.




Namun, Qualcomm tidak hanya memiliki dua prosesor tersebut. Mereka pun mempunyai dua prosesor lain yang ditujukan untuk kalangan low end, yakni Snapdragon S400 dan S200. Dan, untuk menunjukkan kemampuannya, Qualcomm pun baru saja memposting video performa Snapdragon S400.
Dalam video tersebut, Qualcomm pun menyandingkan Snapdragon S400 dual core dengan prosesor dari kompetitor yang berlabel quad core 1.2GHz. Di video tersebut, diperlihatkan kemampuan prosesor ini untuk memainkan game, menonton video HD serta melakukan tugas-tugas lainnya.
Prosesor ini sendiri merupakan sebuah prosesor yang dibangun dengan arsitektur ARM Cortex A15. Prosesor ini merupakan prosesor dual core dan dilengkapi dengan GPU Adreno 305.


Sumber Liliputing
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori E-Tekum dengan judul Qualcomm Pamerkan Performa Prosesor Low End Terbarunya, Snapdragon S400. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/qualcomm-pamerkan-performa-prosesor-low.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Sabtu, 23 Maret 2013

1 Komentar untuk "Qualcomm Pamerkan Performa Prosesor Low End Terbarunya, Snapdragon S400"