Asus Luncurkan Tablet AiO Transformer yang Bisa Bekerja sebagai PC ataupun Tablet dengan OS Windows 8 dan Android Jelly Bean

Sebuah PC all in one mungkin sudah biasa. Namun bagaimana dengan tablet all in one? Nah, hal inilah yang diperkenalkan oleh Asus dengan tablet Transforemer AiO terbaru miliknya. Tablet ini bisa difungsikan sebagai sebuah PC ataupun sebuah tablet.


Untuk menggunakan sebuah tablet, Transformer AiO ini datang dengan PC Station yang menggunakan prosesor Intel Core i5, RAM 8GB, penyimpanan 1TB, empat port USB 3.0, 1 port USB 2.0, HDMI-out, 3-in-1 slot memory card, drive DVD, WiFi, ethernet port serta Bluetooth 4.0.


Selanjutnya, dengan menggunakan port HDMI, PC station tersebut bisa dihubungkan dengan layar. Peralihan dari OS Windows 8 menuju Android pun bisa dilakukan dengan mudah.
 


Untuk layarnya, seperti yang telah dikatakan sebelumnya, bisa digunakan sebagai sebuah tablet. Tablet tersebut pun menawarkan spesifikasi yang tidak kalah canggih. Dengan prosesor quad core Tegra 2, RAM2GB serta memori internal 32GB.



 

 


Namun, tablet ini memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan tablet lain di pasaran dengan ukuran sebesar 18.4 inci dan resolusi 1920 x 1080 piksel. Pada bagian belakang, juga terdapat sebuah kickstand yang memudahkan pemakaian tablet. Sebagai pelengkap, terdapat kamera 1MP di bagian depan.
Mengenai harga, jangan mengharapkan perangkat ini bisa dibeli dengan harga yang murah. Untuk membeli seperangkat tablet Transformer AiO ini, Anda harus menyiapkan uang sebesar 1299 USD. Cukup murah untuk sebuah tablet yang bisa digunakan sebagai komputer PC.
 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Asus / Gadget dengan judul Asus Luncurkan Tablet AiO Transformer yang Bisa Bekerja sebagai PC ataupun Tablet dengan OS Windows 8 dan Android Jelly Bean. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/asus-luncurkan-tablet-aio-transformer.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Kamis, 07 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Asus Luncurkan Tablet AiO Transformer yang Bisa Bekerja sebagai PC ataupun Tablet dengan OS Windows 8 dan Android Jelly Bean"

Posting Komentar