Samsung bakal Perkenalkan Galaxy S IV Mini pada Juni Mendatang?

Galaxy S IV memang baru saja diperkenalkan oleh Samsung pada publik beberapa waktu kemarin. Namun rumor mengenai saudara kecil handphone ini sudah mulai beredar di internet. Bahkan penampakan handphone Galaxy S IV Mini tersebut pun sudah ada.




Menurut SamMobile, handphone Galaxy S IV Mini tersebut diperkenalkan dalam rentang antara bulan Juni dan Juli. Cukup mengejutkan memang kemunculan handphone yang satu ini, namun Samsung nampaknya berusaha untuk mengulangi langkah yang pernah mereka lakukan pada Galaxy S III.
Handphone ini sendiri menurut rumor yang beredar akan diluncurkan dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean. Samsung juga akan mengintegrasikan UI TouchWiz Nature UX 2.0.



Ukuran layar handphone ini juga lebih kecil, yakni 4.3 inci dengan resolusi qHD. Di bagian dalamnya, Samsung akan menggunakan prosesor dual core 1.6GHz.

Sumber Softpedia
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung / Smartphone dengan judul Samsung bakal Perkenalkan Galaxy S IV Mini pada Juni Mendatang?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/samsung-bakal-perkenalkan-galaxy-s-iv.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Minggu, 24 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Samsung bakal Perkenalkan Galaxy S IV Mini pada Juni Mendatang?"

Posting Komentar