Asus Luncurkan Update Android Jelly Bean 4.2 untuk Tablet Transformer Pad TF300

Kabar gembira bagi para pengguna tablet Transformer Pad TF300 dari Asus. Kini, pengguna tablet tersebut akan bisa memperoleh update OS Android terbaru, yakni Android Jelly Bean dari pihak Asus.


Pemberian update ini pun menjadi sangat istimewa, karena tablet ini menjadi perangkat non-nexus pertama di dunia yang memperoleh update tersebut. Sebagai langkah pertama, Asus akan memberikan update tersebut untuk para pengguna Transformer Pad TF300 untuk kawasan Amerika Serikat. Selain itu, kemungkinan Asus akan memberikannya dalam jangka satu bulan ini, karena pihak Asus sendiri tidak memberikan jadwal secara pasti.
OS Android Jelly Bean 4.2 ini pun memiliki beberapa fitur terbaru dibandingkan sistem operasi terdahulu. Beberapa di antaranya adalah Photo Sphere, Multi Login, Wireless Display, Google Now dan fitur lainnya.

Sumber GSM Insider
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Asus dengan judul Asus Luncurkan Update Android Jelly Bean 4.2 untuk Tablet Transformer Pad TF300. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/asus-luncurkan-update-android-jelly.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Selasa, 05 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Asus Luncurkan Update Android Jelly Bean 4.2 untuk Tablet Transformer Pad TF300"

Posting Komentar