Pencipta Aplikasi iOS Summly Remaja 17 Tahun Resmi dipekerjakan Yahoo

Bagi Anda yang ingin bekerja di perusahaan berskala internasional seperti Yahoo, mungkin akan iri dengan Nick D’Aloisio yang masih berusia 17 tahun. Remaja yang menciptakan aplikasi bernama Summly tersebut pun kini bakal menjadi salah satu pegawai Yahoo sekaligus seorang miliuner muda.





Hal tersebut terjadi karena perusahaan yang kini dipimpin oleh Marissa Mayer tersebut memutuskan untuk membeli aplikasi Summly milik D’Aloisio. Selanjutnya, mereka pun akan menutup aplikasi tersebut dan akan menggunakan teknologinya untuk pengembangan perusahaan.
Aplikasi Summly sendiri pertama kali diciptakan oleh D’Aloisio pada saat usianya 15 tahun. Pada waktu itu, dia menamai aplikasinya tersebut sebagai Trimit dan beberapa waktu kemudian menggantinya menjadi Summly. Aplikasi ini berfungsi untuk menampilkan kesimpulan dari sebuah artikel panjang menjadi tulisan yang sederhana dan bisa dibaca dengan mudah dalam smartphone.
mengungkapkan berapa biaya yang dikeluarkan dalam transaksi tersebut. D’Aloisio sendiri nantinya akan bekerja untuk Yahoo. Tentunya dibarengi dengan kantong tebal hasil penjualan aplikasi miliknya.

Sumber Geek
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Entertaiment dengan judul Pencipta Aplikasi iOS Summly Remaja 17 Tahun Resmi dipekerjakan Yahoo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/pencipta-aplikasi-ios-summly-remaja-17.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Rabu, 27 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Pencipta Aplikasi iOS Summly Remaja 17 Tahun Resmi dipekerjakan Yahoo"

Posting Komentar