ReviewTeknologi Siri Eyes Free pada mobil yang di luncurkan General Motors

Teknologi Siri milik Apple kini tak hanya bisa digunakan pada iPhone ataupun iPad. Pemilik mobil pun kini bisa menggunakan teknologi canggih ini. Dan adalah General Motors yang baru saja mengumumkan keberadaan teknologi Siri Eyes Free pada mobil keluarannya yakni Chevrolet Sonic. Dengan teknologi Eyes Free, pengemudi bisa mengaktifkan Siri melalui sebuah tombol yang ada pada bagian kemudian.



Dengan adanya teknolgo Siri dalam mobil, pengemudi pun bisa menanyakan berbagai hal. Dari menanyakan perihal peta, menelepon seseorang, memainkan musik, SMS dan lain-lain.
Teknologi Eyes Free di mobil juga memungkinkan pengguna dapat melakukan kegiatan tersebut di atas tanpa harus mengalihkan perhatiannya. Karena distraksi sengaja dilakukan seminimal mungkin, di antaranya adalah tanpa harus mengalihkan pandangan dari jalanan ataupun layar perangkat iOS yang tidak menyala.

Sebelumnya, Apple telah mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan produsen mobil untuk mengintegrasikan Siri dalam produk mobil tertentu. Dan, tentunya untuk menggunakan mobil tersebut, pengemudi juga diharuskan untuk memiliki perangkat iPhone.

Sumber Softpedia
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori E-Tekum / Entertaiment dengan judul ReviewTeknologi Siri Eyes Free pada mobil yang di luncurkan General Motors . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/reviewteknologi-siri-eyes-free-pada.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Rabu, 27 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "ReviewTeknologi Siri Eyes Free pada mobil yang di luncurkan General Motors "

Posting Komentar