Nokia Rayakan Pencapaian 2 Juta Unit Handphone Lumia di Pasar Cina

Perlahan namun pasti, Nokia kini mulai berhasil menarik perhatian konsumen di pasar dengan produk Lumia miliknya. Buktinya, tingkat penjualan Lumia dari waktu ke waktu semakin mengalami penambahan. Tak terkecuali di Cina yang merupakan pasar handphone terbesar di dunia.



Dalam sebuah pernyataan terbaru, Nokia mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menjual sebanyak 2 juta unit handphone Lumia di pasar Cina. Jika dibandingkan dengan porsi penjualan handphone Android ataupun iPhone, 2 juta unit memang sangat kecil.
Pencapaian angka 2 juta unit ini pun diperoleh dalam waktu yang tak terlalu lama. Tercatat, Nokia meluncurkan handphone Lumia di Cina pada 5 Desember 2012 dan angka 2 juta bisa dicapai pada 5 Maret 2013. Tidak mengherankan jika Nokia kerap mengumumkan bahwa stok handphone andalannya, Lumia 920 , kehabisan stok.
Dengan tren positif ini, tak menutup kemungkinan Cina akan kembali menjadi pasar penting bagi Nokia. Terlebih saat ini mereka juga memiliki beberapa produk handphone Lumia yang dibanderol dengan harga murah.

Sumber Ubergizmo
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori E-Tekum / Nokia dengan judul Nokia Rayakan Pencapaian 2 Juta Unit Handphone Lumia di Pasar Cina. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/nokia-rayakan-pencapaian-2-juta-unit.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Kamis, 07 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Nokia Rayakan Pencapaian 2 Juta Unit Handphone Lumia di Pasar Cina"

Posting Komentar