Nokia Lumia 920 Laris Manis di Pasar Cina

Sebagai pasar smartphone terbesar dunia, Cina tentunya menjadi target utama para produsen smartphone. Tak terkecuali Nokia dengan Lumia 920 dan 820 miliknya.
Dan, smartphone Lumia 920 yang mempunyai teknologi wireless charging ternyata mendapat respon sangat positif di Cina. Hal itu terbukti dengan jejeran antrean yang ada di Nokia Store yang berlokasi di Shanghai, Cina.



Bahkan Nokia Lumia 920 versi kuning habis terjual dalam kurun hanya 20 menit. Penjualan Lumia 920 ini merupakan tahap kedua yang telah dilakukan oleh Nokia. Sebelumnya, mereka juga memperoleh antusiasme yang tak kalah tinggi oleh para konsumen di Cina.
Peluncuran tahap pertama yang dilakukan oleh Nokia pada awal bulan ini. Saat itu, stok penjualan Lumia 920 habis dalam waktu hanya 2 jam. Dan, di waktu yang bersamaan, stok Lumia 920 yang dijual oleh Amazon khusus untuk kawasan Cina pun kehabisan stok dalam waktu hanya setengah jam.

Sumber Phonearena
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori E-Tekum / Nokia dengan judul Nokia Lumia 920 Laris Manis di Pasar Cina. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/nokia-lumia-920-laris-manis-di-pasar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Kamis, 07 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Nokia Lumia 920 Laris Manis di Pasar Cina"

Posting Komentar