LG Mobile mulai Gulirkan Update Android Jelly Bean 4.1 untuk Optimus L9

Bagi para pemilik handphone Android dari LG, yakni Optimus L9 nampaknya harus bersiap-siap untuk memperoleh update terbaru dari LG Mobile. Update tersebut adalah update sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.






Informasi mengenai keberadaan update ini berasal dari GSM Arena yang mengungkapkan bahwa para pengguna Optimus L9 di Eropa sudah menerima notifikasi mengenai update tersebut. Jadi, LG menyediakan update tersebut secara OTA (over the air). Update ini akan memiliki ukuran sebesar 575 MB dan akan memberikan beberapa tambahan fitur. Di antaranya adalah Project Butter, Google Now dan lain-lain.
Negara-negara yang sudah disambangi oleh update Jelly Bean 4.1 itu antara lain adalah Jerman, Spanyol, Perancis, Yunani, Hungaria, Italia, Polandia, Portugal serta Rumania.
LG Optimus L9 pertama kali diluncurkan oleh LG Mobile pada November 2012 lalu. Handphone ini dipublikasikan oleh LG dengan menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0.4.

Sumber GSM Arena
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori LG / Smartphone dengan judul LG Mobile mulai Gulirkan Update Android Jelly Bean 4.1 untuk Optimus L9. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/lg-mobile-mulai-gulirkan-update-android.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Minggu, 17 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "LG Mobile mulai Gulirkan Update Android Jelly Bean 4.1 untuk Optimus L9"

Posting Komentar