iPhone 5S Pink? Mungkin Saja Ada!

Awal tahun baru tampaknya akan memberikan harapan baru juga. Harapan inilah yang akhirnya memunculkan sebuah rumor bahwa pihak Apple akan segera menyiapkan iPhone 5S termasuk dengan edisi warna pink.
Seorang analis dari Topeka Capital Markets, Brian White, mengklaim bahwa dirinya mendapatkan informasi dari sumber terpercaya yang mana mengatakan di bulan Mei atau Juni ini iPhone generasi terbaru akan segera tiba, dengan berbagai pilihan warna dan corak, serta ukuran layar berbeda-beda.
 
 
 

Tak heran rumor ini diperkuat karena ditilik dari iPod Touch yang kini memiliki berbagai pilihan warna yaitu merah muda, kuning, biru, putih metalik serta warna hitam. Penambahan warna pada iPod Touch ini bisa jadi merupakan ajang pengujian yang nanti akan diterapkan pula pada iPhone terbaru nanti.
Pihak Apple nampaknya sedang mempertimbangkan soal ukuran layar ini, yang mana dampaknya akan mempengaruhi harga yang lebih murah. Atau untuk konsumen yang senang dengan tipe phablet (smartphone tablet) yang berukuran 5 – 7 inci seperti generasi smartphone Samsung terbaru saat ini.
Akan sangat istimewa bila tersedia warna pink karena akan kelihatan lebih feminim dan anggun sehingga cocok dipakai oleh kaum wanita. Anda ingin memilikinya?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Apple / Smartphone dengan judul iPhone 5S Pink? Mungkin Saja Ada!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/iphone-5s-pink-mungkin-saja-ada.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Kamis, 07 Maret 2013

2 komentar untuk "iPhone 5S Pink? Mungkin Saja Ada!"

  1. linknya sudah sy pasang disini pasang balik ya,
    sekalian join / follow back yaa, karena blognya juga sudah sy follow ,
    Untuk sobat yang lain mari bertukar link ria gratis dengan kami, disini
    Dapatkan Top Free Auto Backlink Disini
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya lakasanakan dangsanak'ai,,

      salam pasukan blogger itik palui alabio ,, hahahaaa

      Hapus