Review, Harga,dan Spesifkasi Sprint Kyocera Torque, Smartphone 4G LTE Super Tangguh (Ultra Rugged) Terbaru

Kabar baik tampaknya tengah menaungi Anda yang gemar berpetualang dan bepergian ke alam bebas. Pasalnya agar Anda bisa melakukan aktifitas tanpa harus kehilangan komunikasi dengan kerabat atau orang-orang disekitar Anda, ada baiknya kalau Anda mencoba perangkat komunikasi berupa smartphone 4G LTE super tangguh (ultra-rugged) buatan pabrikan ponsel asal Jepang Kyocera yang bernama Kyocera Torque. Ponsel mid range ini dibekali oleh fitur Direct Conect dan Smart Sonic Receiver Audio Technology.



Kyocera Torque adalah smartphone super tangguh (ultra rugged) 4G LTE terbaru yang memenuhi sebagai standar militer 810G yang tahan terhadap debu, guncangan, radiasi matahari, dan suhu ekstrim. Dan bahkan karena kemampuannya untuk bertahan di air sedalam 1 meter selama 30 menit, ponsel super tangguh ini juga telah memenuhi standar IP67.
Dukungan fitur Sprint Direct Connect Push-To-Talk service di dalamnya membuat smartphone ini bisa langsung terhubung dengan lebih mudah dan cepat. Sedangkan fitur Kyocera Smart Sonic Receiver technology konon sanggup membuat perangkat untuk mengirimkan sinyal suara sebagai gelombang suara tradisional, sebagai getaran yang dilakukan oleh jaringan tubuh langsung ke gendang telinga dan telinga bagian dalam, dan mengeluarkan suara super jelas bahkan di lingkungan paling berisik sekalipun.


Kyocera Torque ini dibekali oleh keberadaan fitur layar IPS berukuran 4 inci tahan terhadap benturan dan gesekan. Selain kamera belakang berkemampuan 5 Megapixel dan kamera depan 1.3 Megapixel, smartrphone berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini juga didukung oleh fitur handal lainnya yang meliputi Bluetooth, WiFi, dan dukungan 4G LTE. Dan itu belum lagi dengan keberadaan baterai 2500mAh yang sanggup menawarkan hingga 18,9 jam waktu bicara.
Berikut adalah cuplikan video terkait keberadaan Sprint Kyocera Torque ini:

Untuk saat ini, ponsel jenis ini bakal dipasarkan ke wilayah Amerika Serikat dan sekitarnya terhitung mulai tanggal 8 Maret 2013 mendatang. Dan bersama operator Sprint, ponsel berubah nama menjadi Sprint Kyocera Torque. Harga yang dibanderol untuk sebuah unit Kyocera Torque alias Sprint Kyocera Torque ini memang terbilang cukup terjangkau yaitu sebesar 99,99 USD atau setara 960 ribuan rupiah setelah mendapat potongan harga sebesar 50 USD (485 ribuan rupiah).
Sementara perihal ketersediaan di negera lainnya, tampaknya masih menunggu pemberitahuan lebih lanjut. Ya, semoga saja bisa juga mampir ke Indonesia nantinya yo!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ponsel / Smartphone dengan judul Review, Harga,dan Spesifkasi Sprint Kyocera Torque, Smartphone 4G LTE Super Tangguh (Ultra Rugged) Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/review-hargadan-spesifkasi-sprint.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Selasa, 05 Maret 2013

1 Komentar untuk "Review, Harga,dan Spesifkasi Sprint Kyocera Torque, Smartphone 4G LTE Super Tangguh (Ultra Rugged) Terbaru"