Review Asus GX1000 Eagle Eye, Gaming Mouse Dengan Dukungan Sensor Laser Optik Berkecepatan 8200dpi

Bukan sesuatu hal yang baru bagi Asus sebagai salah satu pemain aktif di pasar game PC. Selain itu, pabrikan ini juga telah banyak menghadirkan berbagai merek Republic of Gamers (ROG) pada aksesoris dan peripheral game.





Penambahan terbaru ke jajaran ROG baru-baru ini tidak lain adalah mouse permainan game (gaming mouse) bermerek Asus GX1000 Eagle Eye. Terbuat dari alumunium tangguh dengan lapisan premium, mouse gaming ini memiliki desain ergonomis yang nyaman dan Eagle Eye berbentuk indikator.
 
 

 
 
Mouse gaming dilengkapi oleh sensor laser optik berkecepatan presisi pelacakan hingga 8200dpi dan memungkinkan penggunanya untuk beralih DPI secara langsung. Selain itu, mouse ini juga memiliki fitur tiga tombol samping yang dapat diprogram dan mendukung enam macro dan empat profil independen untuk pengaturan. Dan ini memungkinkan gamer untuk menyesuaikan berat mouse untuk penggunaan nyaman.
Sedangkan untuk menunjang gerakan mouse yang tepat, juga telah disertakan sebuah ROG mouse pad.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Asus / E-Tekum dengan judul Review Asus GX1000 Eagle Eye, Gaming Mouse Dengan Dukungan Sensor Laser Optik Berkecepatan 8200dpi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/review-asus-gx1000-eagle-eye-gaming.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Kamis, 28 Maret 2013

1 Komentar untuk "Review Asus GX1000 Eagle Eye, Gaming Mouse Dengan Dukungan Sensor Laser Optik Berkecepatan 8200dpi"