Maxtron M8, Tablet Entry Level ICS 9 Inci Dengan Harga Terjangkau

Selain kehadiran Maxtron M7, Maxtron Mobilephone kabarnya juga akan segera menggulirkan model tablet andalan terbaru lainnya yang bermerek Maxtron M8 ke pasaran tanah air dalam waktu dekat ini.
 

Seperti halnya Maxtron M7, Maxtron m8 ini juga bakal menyasar ke segmen entry level pasaran tanah air. Namun begitu, tablet yang satu ini juga telah dibekali oleh keberadaan fitur layar sentuh kapasitif TFT 9 inci dengan dukungan resolusi 800×600 piksel. Sedangkan untuk menangani performa sistem secara keseluruhan di dalamnya, tablet berbasis Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich ini praktis didukung oleh kehandalan chip processor 1GHz plus RAM 512MB.
Meskipun hanya mengandalkan konektivitas via WiFi 802.11 b/g/n dan kabel data USB, namun tak mengurangi tablet ini untuk sanggup memberikan segala kebutuhan akses internet cepat bagi penggunanya. Selain itu, beberapa fitur pendukung lain yang juga turut melengkapi yaitu kamera, slot MicroSD, audio jack 3.5mm, HTML, QQ browser, Google Play Store, GMail, Google Maps, YouTube, Audio/video player, radio FM, Smart touch, 3D G-sensor, WeChat, Aqindo, Lossless audio play, Facebook, Twitter, Skype, Calendar, calculator, alarm, clock, game, dan baterai Lithium ion.
Untuk pasaran tanah air, harga per unit Maxtron M8 ini diperkirakan bakal dibanderol tak jauh beda dengan kerabatnya Maxtron M7 yaitu sekitar 1 jutaan rupiah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget / Smartphone dengan judul Maxtron M8, Tablet Entry Level ICS 9 Inci Dengan Harga Terjangkau. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/maxtron-m8-tablet-entry-level-ics-9.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Rabu, 06 Maret 2013

1 Komentar untuk "Maxtron M8, Tablet Entry Level ICS 9 Inci Dengan Harga Terjangkau"