Smartphone Nexus 5 Kemungkinan akan Meluncur di Bulan Oktober sebagai LG Megalodon

Bagi peggemar smartphone Nexus, kini tentunya sudah mulai menunggu kedatangan Nexus terbaru, yakni Nexus 5. Sebuah kabar terbaru yang didapatkan Android&Me mengungkapkan bahwa handphone Nexus 5 tersebut kemungkinan akan dipublikasikan pada Oktober mendatang.





Sumber tersebut mengingatkan bahwa informasi yang mereka peroleh ini masih berupa rumor. Terlebih saat ini Google tengah mengevaluasi setiap perusahaan yang nantinya bakal mereka jadikan rekanan untuk membangun smartphone Nexus 5.
Dan, bocoran yang mereka peroleh tersebut adalah sebuah prototype handphone Nexus 5 yang berasal dari LG Mobile. Handphone tersebut pun nantinya akan dikenal sebagai LG Megalodon.
Mengenai spesifikasinya, handphone LG Megalodon ini pun sepertinya mengikuti tren smartphone saat ini. Seperti halnya layar berukuran 5.2 inci dengan resolusi full HD, prosesor Snapdragon 800 dengan kecepatan 2.3GHz serta kamera 16MP di bagian belakang.
Selebihnya, handphone ini dilengkapi dengan RAM LPDDR3 sebesar 3GB dengan speaker stereo yang ditempatkan di bagian depan. Sebagai sumber tenaga, terdapat baterai Li-Po berkapasitas 3000 mAh.

Sumber Android and Me
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / LG / Smartphone dengan judul Smartphone Nexus 5 Kemungkinan akan Meluncur di Bulan Oktober sebagai LG Megalodon. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/smartphone-nexus-5-kemungkinan-akan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Minggu, 17 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Smartphone Nexus 5 Kemungkinan akan Meluncur di Bulan Oktober sebagai LG Megalodon"

Posting Komentar