iPhone 5S Bakal Meluncur Juni 2013 dengan Layar Super HD & 8 Pilihan Warna?

Baru saja iPhone 5 masuk Indonesia di bulan Desember 2012 ini, kami memperoleh info kalau iPhone 5S bakal meluncur sekitar Juni dan Juli tahun 2013 dengan beberapa fitur yang lebih baik seperti layar super HD, NFC, batere lebih tahan lama, serta 6-8 pilihan warna di mana biasanya iPhone hanya hadir dalam warna hitam atau putih.
 

 
Lalu infonya jenis layar merupakan layr IGZO dengan resolusi Retina+, sedangkan kapasitas penyimpanan sampai 128GB. Bocoran info ini diperoleh dari Peter Misek, Jefferies analyst.Bahkan menurut dia sudah ada beberapa prototipe iPhone 6 yang muncul di mana salah satunya memiliki layar 4.8 inci dengan layar Retina+ IGZO, prosesor A7 quad core dan bentuk baru tanpa tombol home.
Apabila hal ini memang terjadi, maka Apple keluar dari tradisi dan memiliki strategi baru dengan meluncurkan ponsel baru lebih dari 1 kali dalam setahun.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Apple dengan judul iPhone 5S Bakal Meluncur Juni 2013 dengan Layar Super HD & 8 Pilihan Warna?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/iphone-5s-bakal-meluncur-juni-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Kamis, 07 Maret 2013

2 komentar untuk "iPhone 5S Bakal Meluncur Juni 2013 dengan Layar Super HD & 8 Pilihan Warna?"

  1. sama-sama gan ,
    terima kasih atas kunjungannya juga :D
    sering-sering main kemari yaa ...
    biar jam nya bisa laku banyak ,, hahhahaa

    BalasHapus