ZTE U935 Bocor di Internet, dengan Spesifikasi Layar 5 Inci HD dan Prosesor Quad Core

Sebuah handphone baru tengah dipersiapkan oleh produsen handphone Cina ZTE. Handphone tersebut adalah sebuah phablet berlayar full HD bernama ZTE U935.


Handphone ini memiliki desain yang sederhana, tidak seperti Grand S atau Grand Memo yang memang ditujukan untuk kalangan menengah atas. Handphone ini lebih ditujukan untuk kalangan menengah dan harga yang dipatok pun tidak terlalu mahal, yakni sekitar 240 USD.
Dengan harga tersebut, handphone ini pun menjadi phablet 5 inci HD low end pertama dari ZTE yang menggunakan prosesor MediaTek MT6589. Prosesor tersebut diset dengan kecepatan sebesar 1.3GHz dan RAM berkapasitas 1GB.


Handphone ini juga dilengkapi dengan kamera 8MP di bagian belakang serta memori internal sebesar 8GB. Sebagai pelengkap, terdapat pula baterai berkapasitas 2500 mAh. Sayangnya, kemungkinan besar handphone ini tak akan dijual di pasar luar negeri. Jadi, ZTE hanya akan menjual handphone ini di Cina.

Sumber Gizchina
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / E-Tekum / Smartphone dengan judul ZTE U935 Bocor di Internet, dengan Spesifikasi Layar 5 Inci HD dan Prosesor Quad Core. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/zte-u935-bocor-di-internet-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Selasa, 05 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "ZTE U935 Bocor di Internet, dengan Spesifikasi Layar 5 Inci HD dan Prosesor Quad Core"

Posting Komentar