Pejabat Tinggi Samsung Anggap bahwa Windows 8 tak lebih Baik Dibanding Windows Vista

Microsoft boleh saja bangga dengan produk sistem operasi terbarunya, yakni Windows 8. Namun tidak halnya dengan para produsen elektronik yang mengeluhkan minimnya minat terhadap perangkat ber-OS Windows 8.
Yang terbaru adalah Samsung, di mana salah satu pejabat tingginya mengungkapkan kekecewaannya terhadap Windows 8. Pejabat tersebut adalah kepala Divis Chip Memory Samsung bernama Jun Dong Soo.



Dalam pernyataannya, Dong Soo bahkan berani membandingkan Windows 8 dengan salah satu produk gagal Microsoft di masa lalu, yakni Windows Vista. Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa Windows 8 tidak lebih baik dibandingkan Windows Vista.
“Industri PC secara global secara terus menerus mengalami penurunan, meskipun (setelah) peluncuran Windows 8. Saya rasa sistem Windows 8 tidak lebih baik dibandingkan platform sebelumnya Windows Vista,” ujarnya. Dia pun mengungkapkan bahwa saat ini line ultrabook juga menunjukkan kurang kompetitifnya platform Windows milik Microsoft.

Sumber GSM Arena
 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori E-Tekum / Entertaiment dengan judul Pejabat Tinggi Samsung Anggap bahwa Windows 8 tak lebih Baik Dibanding Windows Vista. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/pejabat-tinggi-samsung-anggap-bahwa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Senin, 11 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Pejabat Tinggi Samsung Anggap bahwa Windows 8 tak lebih Baik Dibanding Windows Vista"

Posting Komentar