Spesifikasi Lengkap Galaxy S IV Muncul dalam Tes Benchmark AnTuTU

Peluncuran resmi Samsung Galaxy S IV tinggal menununggu hari. Tidak mengherankan kalau rumor mengenai handphone ini terus bermunculan. Dan terbaru adalah spesifikasi lengkap handphone ini yang muncul dalam sebuah tes benchmark AnTuTu.
Dan, dalam bocoran tersebut, handphone ini pun mengkonfirmasi beberapa rumor yang sebelumnya telah ada di internet. Pertama adalah pada bagian layar, di mana handphone ini bakal menggunakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD.



Untuk bagian dalamnya, Samsung Galaxy S IV ini menggunakan prosesor bikinan Samsung sendiri, yakni Exynos 5410 octa core dengan kecepatan 1.8GHz. Chip prosesor ini dilengkapi dengan GPU PowerVR SGX 544MP serta memakai sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Dalam tes tersebut juga terlihat bahwa handphone ini akan didukung dengan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal dengan opsi 16GB dan 32GB.
Informasi lain mengenai handphone ini juga datang ari Eldar Murtazin yang memiliki hubungan dekat dengan para produsen handphone dunia. Dia mengatakan bahwa bocy handphone ini akan dibuat dengan bahan dari plastik.

Sumber GSM Arena
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung / Smartphone dengan judul Spesifikasi Lengkap Galaxy S IV Muncul dalam Tes Benchmark AnTuTU. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/spesifikasi-lengkap-galaxy-s-iv-muncul.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Selasa, 05 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Spesifikasi Lengkap Galaxy S IV Muncul dalam Tes Benchmark AnTuTU"

Posting Komentar