ViewSonic Luncurkan PC AIO 22 Inci Berbasis ARM dengan Memakai OS Android

Jika produsen komputer lain meluncurkan PC all-in-one (AIO) dengan OS Windows, maka tidak begitu dengan ViewSonic. Perusahaan elektronik yang berbasis di Wallnut, Amerika Serikat ini meluncurkan PC AIO yang memakai prosesor berbasis ARM dan OS Android.
 
 
 

Produk terbaru tersebut, VSD22 Smart Display memiliki layar berukuran 22 inci. Komputer ini memakai prosesor bikinan dari Texas Instrument, yakni TI OMAP 4. Jeff Volpe, President ViewSonic Amerika mengatakan bahwa VSD22 Smart Display merupakan peneluran dari teknologi canggih yang dimiliki oleh ViewSonic. Dengan PC tersebut, para konsumen dapat dengan mudah browsing di internet ataupun memakai berbagai jenis aplikasi Android.

Untuk sistem operasi yang digunakan, PC ini menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich. Pihak ViewSonic pun merencanakan update Android Jelly Bean 4.1 untuk komputer ini.
Selain itu, PC ini dilengkapi dengan dukungan terhadap ethernet. Terdapat pula tiga port USB, kamera depan 1.2MP, slot microSD serta input micro HDMI. Dengan fitur yang komplet tersebut, komputer ini juga bisa digunakan sebagai sebuah monitor/HDTV dengan resolusi 1920 x 1080 piksel.
Komputer ini menurut rencana akan diluncurkan pada bulan Oktober mendatang. Sebagai langkah awal, Amerika Serikat adalah target utama pemasaran komputer ini. Mengenai harga, PC ini dihargai sebesar $399 USD.

SumberSoftpedia
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget dengan judul ViewSonic Luncurkan PC AIO 22 Inci Berbasis ARM dengan Memakai OS Android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/viewsonic-luncurkan-pc-aio-22-inci.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Kamis, 07 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "ViewSonic Luncurkan PC AIO 22 Inci Berbasis ARM dengan Memakai OS Android"

Posting Komentar