Vivo X5 bakal Diluncurkan di Bulan April sebagai Vivo XPlay dengan Prosesor Quad Core dan RAM 2GB

Produsen handphone berlabel Vivo, BBK Technology, nampaknya siap untuk meluncurkan handphone terbarunya di bulan April. Handphone tersebut adalah ViVo X5 yang kerap dirumorkan dan akan diperkenalkan kepada publik sebagai Vivo XPlay. Peluncuran handphone ini pun dikatakan akan dibarengi dengan handphone baru lainnya, yakni Vivo X3.


Vivo XPlay ini hadir dengan layar berukuran besar 5 inci dengan resolusi full HD. Pada bagian dalamnya, handphone ini akan menggunakan prosesor quad core MediaTek MT6589, RAM 2GB, serta memori internal berkapasitas 32GB. Sebagai tambahan, Vivo XPlay ini juga akan dilengkapi dengan kemampuan audio seperti yang ada pada pendahulunya, Vivo X1.
Yang cukup banyak diharapkan dari hanphone ini adalah pada bagian layarnya yang dikatakan akan tampil dengan desain borderless. Mengenai harga, kemungkinan handphone ini akan bisa diperoleh dengan banderol harga sebesar 529 USD.

Via Softpedia
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori E-Tekum / Smartphone dengan judul Vivo X5 bakal Diluncurkan di Bulan April sebagai Vivo XPlay dengan Prosesor Quad Core dan RAM 2GB. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/vivo-x5-bakal-diluncurkan-di-bulan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Selasa, 05 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Vivo X5 bakal Diluncurkan di Bulan April sebagai Vivo XPlay dengan Prosesor Quad Core dan RAM 2GB"

Posting Komentar