Spesifikasi Minimun Untuk Handphone Pintar Berbasis FireFox OS

Mozilla akhirnya telah mengumumkan secara resmi minimum requirement untuk handphone yang bakal menggunakan sistem operasi mobile miliknya, Firefox OS. Dan, dari daftar spesifikasi yang disebutkan oleh Mozilla, nampaknya handphone low end dari Firefox ini tak terlalu berbeda dengan platform lain.


Untuk menjalankan sistem operasi Firefox OS, Mozilla menetapkan beberapa standar, seperti prosesor dengan kecepatan minimum 800 MHz, RAM 256MB serta layar dengan resolusi QVGA (320 x 240 piksel). Jika dibandingkan dengan platform lain, minimum requirement Firefox OS ini mirip dengan standar minimal untuk handphonw Windows Phone.
Beberapa handphone berbasis Firefox OS yang telah dimunculkan ke publik pun nampaknya menggunakan spesifikasi minimum yang ditetapkan oleh Mozilla. Handphone-handphone tersebut antara lain adalah ZTE Open dan Alcatel One Touch Fire. Selain itu, Sony Mobile juga tengah melakukan uji coba Firefox OS pada Sony Xperia E yang juga memiliki spesifikasi tak jauh berbeda.

Sumber GSM Insider
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Smartphone dengan judul Spesifikasi Minimun Untuk Handphone Pintar Berbasis FireFox OS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/spesifikasi-minimun-untuk-handphone.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Senin, 04 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Spesifikasi Minimun Untuk Handphone Pintar Berbasis FireFox OS"

Posting Komentar