Keren Wacom Cintiq 13HD, Pen Layar Interaktif Slim 13 Inci FullHD Untuk Desainer Grafis Profesional & Seniman

Baru-baru ini telah hadir perangkat pointer terbaru berupa pena layar interaktif 13 inci bernama Cintiq 13HD besutan Wacom, yang memang diperuntukkan bagi para profesional kreatif yang bekerja dalam desain, seni dan editing gambar.




Sedangkan untuk menunjang penggunaan yang nyaman dan kompak, pena layar slim ini dilengkapi dengan penopang yang dapat disesuaikan dan dioptimalkan untuk dapat dipergunakan dalam pilihan empat pengaturan yang ada yaitu datar, 22 derajat, 35 derajat, dan 50 derajat.







Dibangun untuk para desainer grafis profesional dan seniman, Wacom 13HD Cintiq ini dibekali oleh fitur layar LED 13.3 inci dengan dukungan resolusi Full HD 1920×1080 piksel, kecerahan 250 cd/m2, 75% Adobe RGB, sudut pandang 178 derajat dan 16,7 juta warna. Selain itu, keberadaan fitur layar yang ada menawarkan 2048 tingkat sensitivitas tekanan, dan juga dilengkapi dengan Pen Pro tanpa kabel yang telah ditingkatkan untuk memberikan presisi dan kontrol yang lebih baik lagi tentunya.






Bahkan melalui empat aplikasi khusus ExpressKeys dan Rocker Ring yang dapat disesuaikan, perintah shortcut yang sering digunakan dapat diakses hanya dengan sedikit sentuhan ujung jari penggunanya untuk alur kerja dan produktivitas yang lebih ditingkatkan sebelumnya.





Pena layar 13 inci HD besutan Wacom ini menggunakan HDMI untuk masukan grafis dan telah dilengkapi oleh kabel 3-in-1 untuk keperluan video HDMI. Sedangkan untuk memberi kefleksibelan sistem yang mumpuni, perangkat ini telah mendukung sepenuhnya (kompatibel) keberadan platform Windows 8/7/Vista/XP dan Mac OS X 10.6.8 ( atau versi yang lebih baru lagi).
Sejatinya, Wacom Cintiq 13HD ini dijadwalkan akan segera dirilis pada bulan April 2013 ini dengan banderol harga sebesar 999,95 USD atau setara 9,7 juta rupiah.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori E-Tekum / Entertaiment dengan judul Keren Wacom Cintiq 13HD, Pen Layar Interaktif Slim 13 Inci FullHD Untuk Desainer Grafis Profesional & Seniman. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/keren-wacom-cintiq-13hd-pen-layar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Kamis, 28 Maret 2013

1 Komentar untuk "Keren Wacom Cintiq 13HD, Pen Layar Interaktif Slim 13 Inci FullHD Untuk Desainer Grafis Profesional & Seniman"

  1. Well done kawan, aku dah follow, thanks udah mampir. Good luck ...

    BalasHapus