Red BlackBerry Z10 Limited Edition, Perangkat Yang Khusus Dipersembahkan Bagi Para Pengembang

Sebagai tanda penghargaan atas segala dedikasi dan kesetiaan para pengembang aplikasi BlackBerry, BlackBerry dikabarkan baru saja telah mempersembahkan sebuah lini perangkat khusus bagi pengembang yang lebih dikenal dengan Red BlackBerry Z10 Limited Edition.
 
 

 
Untuk saat ini saja, BlackBerry App World telah memiliki lebih dari 10.000 aplikasi BlackBerry 10. Aplikasi yang tersedia di BlackBerry App World tersebut kabarnya masih lebih sedikit ketimbang Apple App Store dan Google Play. Sedangkan jika dibandingkan dengan Windows Store, aplikasi yang disediakan BlackBerry App World malah justru jauh lebih banyak.
Pertumbuhan aplikasi BlackBerry 10 terbilang memang cukup mengesankan sejauh ini. BlackBerry Z10 sendiri ini kabarnya baru akan tiba di Amerika Serikat sekitar pertengahan Maret 2013 mendatang. Dan pada saat itulah para operator membutuhkan lebih banyak waktu untuk menguji perangkat yang ada.
Red BlackBerry Z10 Limited Edition ini rencananya bakal segera sampai ke tangan pengembang setelah enam sampai delapan minggu ke depan, sedangkan aplikasi dari pengembang harus diserahkan sebelum tanggal 28 Januari 2013 dan disetujui oleh BlackBerry. Selamat!
 
Sumber Beritateknologi
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BlackBerry / Smartphone dengan judul Red BlackBerry Z10 Limited Edition, Perangkat Yang Khusus Dipersembahkan Bagi Para Pengembang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/red-blackberry-z10-limited-edition.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Senin, 11 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Red BlackBerry Z10 Limited Edition, Perangkat Yang Khusus Dipersembahkan Bagi Para Pengembang"

Posting Komentar