CCP MOCORO, Robot Bola Microfiber Dengan Pelindung Pembersih Berbulu

Anda sulit membersihkan seluruh sudut ruangan rumah Anda yang kotor? Bila demikian, ada baiknya kalau Anda mencoba dulu perangkat robot bola microfiber dengan pelindung berbulu pembersih bernama CCP MOCORO CZ-560 yang konon sanggup membersihkan debu dan kotoran di sekitar rumah Anda dengan cara yang sederhana dan juga sangat menyenangkan.
Tanpa keberadaan pelindung berbulu pembersihnya, CCP MOCORO CZ-560 ini hanya berukuran 121 x 121 x 116mm. Sedangkan bobotnya sendiri terbilang cukup ringan yakni sekitar 270g saja. Belum lagi baterai yang digunakan pun konon sanggup dioperasikan selama 2-3 jam saja.
 
 
 

Dengan menekan tombol power untuk mengaktifkannya, robot bola pembersih mungil ini langsung berguling-guling melaksanakan tugasnya untuk membersihkan segala debu dan kotoran di seluruh sudut ruangan rumah Anda yang sulit terjangkau sekalipun. Saat melakukan tugasnya, CCP MOCORO CZ-560 ini sanggup mengeluarkan 3 bunyi beep yang berbeda sehingga Anda dapat mengetahui di mana robot bola pembersih mungil tersebut bergulir. Sedangkan jika Anda memang merasa cukup terganggu dengan suara beep yang ada, maka Anda juga boleh mematikannya.
Untuk melaksanakan tugasnya, robot bola pembersih ini hanya membutuhkan waktu selama 15 menit saja. Dan setelah semuanya selesai dilakukan, barulah Anda dapat dengan mudah mengambil debu yang menempel pada bahan microfiber yang ada dengan mempergunakan sikat pembersih yang disertakan atau Anda juga bisa melepas pelindung berbulu pembersihnya dan kemudian mencucinya.

Ternyata bukan hanya anak-anak dan anggota keluarga saja yang menyukai keberadaan robot bola microfiber berbulu pembersih ini, tetapi hewan peliharaan rumahan seperti anjing dan kucing pun konon juga sangat menyukainya.


CCP MOCORO CZ-560 ini tersedia dalam pilihan warna pink, green dan oranye. Keberadaan aksesoris tambahan berupa sikat dan pelindung berbulu pembersih, konon juga turut disertakan dalam kemasan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Robotic dengan judul CCP MOCORO, Robot Bola Microfiber Dengan Pelindung Pembersih Berbulu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/ccp-mocoro-robot-bola-microfiber-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Rabu, 13 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "CCP MOCORO, Robot Bola Microfiber Dengan Pelindung Pembersih Berbulu"

Posting Komentar