Teknologi Layar Terbaru Green PHOLED 25 Persen lebih Efisien Dibanding Super AMOLED bakal Nongol pada Galaxy S IV

Satu lagi teknologi terbaru yang bakal dihadirkan oleh Samsung dalam handphone terbarunya, yakni Galaxy S IV. Seperti telah diketahui sebelumnya, dalam sebuah tes benchmark, Galaxy S IV tersebut akan memiliki layar full HD 1080p dengan ukuran 5 inci. Kabar barunya, layar pada handphone tersebut merupakan sebuah pengembangan terbaru dari Samsung bernama Green PHOLED.



Sebuah laporan terbaru mengungkapkan bahwa Green PHOLED merupakan teknologi pengembangan dari Super AMOLED. Tentunya sebagai teknologi pengembangan, layar Green PHOLED ini pun memiliki kelebihan dibanding pendahulunya.
Kelebihan tersebut adalah pada tingkat efisiensi tenaga pada layar tersebut. Dikatakan bahwa layar Green PHOLED memiliki efisiensi 25 persen lebih baik dibandingkan Super AMOLED. Efisienssi tersebut diperoleh karena Samsung menggunakan phosphorescence untuk menggantikan fluorescence.
Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa Galaxy S IV juga akan datang dengan teknologi touchless gesture, yang kemungkinan akan mirip dengan teknologi pada Sony Xperia Sola.

Sumber Phandroid
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori E-Tekum / Samsung dengan judul Teknologi Layar Terbaru Green PHOLED 25 Persen lebih Efisien Dibanding Super AMOLED bakal Nongol pada Galaxy S IV. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/teknologi-layar-terbaru-green-pholed-25.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Senin, 11 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Teknologi Layar Terbaru Green PHOLED 25 Persen lebih Efisien Dibanding Super AMOLED bakal Nongol pada Galaxy S IV"

Posting Komentar