Samsung Galaxy Star dan Galaxy Pocket Neo Resmi Diperkenalkan di Afrika Selatan

Bagi yang akan mencari handphone murah terbaru dari Samsung, dalam beberapa waktu mendatang akan memperoleh dua opsi terbaru. Dua opsi handphone Android murah tersebut adalah Samsung Galaxy Star dan Galaxy Pocket Neo.






Kedua handphone ini memang belum ada di Indonesia. Namun, pihak Samsung telah merilis dua handphone ini secara resmi untuk para konsumen yang bertempat tinggal di Afrika Selatan. Tak menutup kemungkinan jika negara berkembang lainnya, termasuk Indonesia, akan disambangi oleh kedua handphone ini.





Kedua handphone ini sama-sama menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. Untuk Galaxy Star, Samsung hanya membenamkan fitur konektivitas 2G/EDGE. Spesifikasi lainnya, terdapat layar QVGA berukuran 3 inci, kamera 2MP, dual SIM card serta memori internal berkapasitas 4GB.
Sementara itu Galaxy Pocket Neo mendukung konektivitas HSDPA 7.2Mbps. Di dalamnya, terdapat prosesor single core 850MHz, RAM 512MB, layar 3 inci QVGA, dual SIM card, memori internal 4GB serta kamera 2MP.

Sumber Sammyhub
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung / Smartphone dengan judul Samsung Galaxy Star dan Galaxy Pocket Neo Resmi Diperkenalkan di Afrika Selatan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/samsung-galaxy-star-dan-galaxy-pocket.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Kamis, 14 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Samsung Galaxy Star dan Galaxy Pocket Neo Resmi Diperkenalkan di Afrika Selatan"

Posting Komentar