Tablet Ainol Novo 7 Crystal 2 dengan Prosesor Quad Core Resmi Dijual di Cina dengan Harga Satu Jutaan

Tablet Android terbaru dari Ainol, yakni Ainol Novo 7 Crystal 2 resmi meluncur ke pasaran. Dan tablet ini pun menjadi salah satu tablet Android dengan prosesor quad core yang dibanderol dengan harga paling murah, yakni sekitar satu juta rupiah.
Tablet Ainol Novo 7 Crystal 2 ini menawarkan tampilan layar sentuh berukuran 7 inci. Layar ini mempunyai resolusi sebesar 1024 x 600 piksel.





Prosesor yang dipakai tentunya bukan prosesor Samsung Exynos 4 ataupun NVidia Tegra 3. Alih-alih tablet ini memakai prosesor Actions ATM7029 yang dilengkapi dengan GPU Vivante GC1000. Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1GB serta memori internal 8GB.
Fitur lainnya, tablet ini mempunyai slot microSD, USB dan port HDMI. Tak lupa juga ada fitur WiFi, namun tidak ada Bluetooth atau GPS. Sebagai sumber tenaga, Ainol membenamkan baterai berkapasitas 3700 mAh yang mampu bertahan untuk pemakaian 5 hingga 6 jam.

Sumber Liliputing
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Gadget / Smartphone dengan judul Tablet Ainol Novo 7 Crystal 2 dengan Prosesor Quad Core Resmi Dijual di Cina dengan Harga Satu Jutaan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/tablet-ainol-novo-7-crystal-2-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Selasa, 26 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Tablet Ainol Novo 7 Crystal 2 dengan Prosesor Quad Core Resmi Dijual di Cina dengan Harga Satu Jutaan"

Posting Komentar