Review Mobil Terbang Masa Depan ala VolksWagen Bersiap di Ciptakan

Mungkin anda pernah melihat mobil terbang dalam film kartun atau film lainnya yang menggambarkan tentang teknologi masa depan. Tidak lama lagi kemungkinan besar anda akan melihat apa yang ada di film khayalan tersebut berubah menjadi kenyataan. Pasalnya, pabrikan mobil terkenal asal Jerman, VolksWagen atau lebih dikenal dengan VW dikabarkan akan menjadi produsen pertama mobil tanpa ban tersebut.




Konsep dari mobil terbang atau lebih tepatnya mungkin adalah mobil apung ini telah dipamerkan di ajang Beijing Auto Show beberapa waktu yang lalu. Mobil ini dibekali dengan sistem elektromagentik yang bisa meluncur menggunakan emisi nol dan sensor khusus untuk menghindari tabrakan.
Dikabarkan pula bahwa VW saat ini sedang mulai mengerahkan para ahli nya untuk mengerjakan proyek besar tersebut. semoga saja konsep dari mobil terbang atau mobil apung ini bisa cepat menjadi kenyataan.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori E-Tekum / Entertaiment dengan judul Review Mobil Terbang Masa Depan ala VolksWagen Bersiap di Ciptakan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/review-mobil-terbang-masa-depan-ala.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Rabu, 27 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Review Mobil Terbang Masa Depan ala VolksWagen Bersiap di Ciptakan "

Posting Komentar