Prosesor Quad Core SoC Terbaru MT6572 Berbasis Cortex A7 yang Dilengkapi GPU Mali 400 dilincurkan MediaTek

Perkembangan hardware murah untuk perangkat handphone dan tablet Android kian pesat. Pilihan hardware murah ataupun hardware yang berkualitas tinggi pun banyak tersedia di pasaran. Dan, untuk segmen pasar murah, nama MediaTek sangat familier.





MediaTek pun baru saja merilis produk prosesor SoC terbarunya. Dan sama halnya seperti prosesor MT6589 yang diperkenalkan pada tahun lalu, prosesor baru milik mereka pun merupakan prosesor quad core.
Prosesor tersebut adalah MT6572 yang memiliki kode nama Wu Song. Prosesor SoC ini dibangun dengan menggunakan teknologi 28nm serta berbasiskan arsitektur ARM Cortex-A7. Di dalamnya, terdapat GPU Mali 400MP. Mengenai kecepatan, prosesor ini bisa diset hingga 1.2GHz.
Prosesor ini mendukung jaringan GSM, EDGE serta TD-SCDMA. Mengenai proses produknya, pihak MediaTek diperkirakan akan mulai memproduksi secara masal pada Mei tahun ini.

Sumber GSM Insider
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori E-Tekum dengan judul Prosesor Quad Core SoC Terbaru MT6572 Berbasis Cortex A7 yang Dilengkapi GPU Mali 400 dilincurkan MediaTek. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/prosesor-quad-core-soc-terbaru-mt6572.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Kamis, 28 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Prosesor Quad Core SoC Terbaru MT6572 Berbasis Cortex A7 yang Dilengkapi GPU Mali 400 dilincurkan MediaTek"

Posting Komentar