Microsoft akan Hentikan Dukungan terhadap Windows Phone 7.8 dan 8 pada 2014

Sistem operasi mobile milik Microsoft, yakni Windows Phone 7.8 dan Windows Phone 8 nampaknya tidak akan berumur terlalu lama. Dalam sebuah bocoran informasi yang diperoleh sebuah website Italia Plaffo, menunjukkan bahwa kedua platform mobile tersebut hanya akan didukung oleh Microsoft sampai 2014.


Hal ini berarti bahwa Microsoft hanya akan memberikan update secara berkala untuk kedua sistem operasi tersebut hingga 2014. Secara spesifik, penghentian dukungan terhadap Windows Phone 7.8 adalah pada September 2014 dan Windows Phone 8 pada Juli 2014. Mengenai pemberian update, pelaksanaannya kemungkinan akan berbeda-beda karena bergantung kepada masing-masing provider dan produsen handphone.
Namun apakah hal ini berarti sebuah kerugian bagi para pengguna handphone WP? Tenang saja. Microsoft tidak akan meninggalkan begitu saja para konsumennya. Dalam sebuah pernyataan yang dipublikasikandi The Seattle Times Blog, perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates ini akan menyediakan upgrade untuk para pengguna WP 8.
Oleh karena itu, Microsoft mengungkapkan pada para pelanggannya mengenai betapa pentingnya untuk segera beralih ke Windows Phone 8. Saat ini sendiri, pihak Microsoft tengah mengerjakan Windows Phone Blue yang merupakan generasi berikutnya dari WP 8.


Sumber NDTV
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Entertaiment dengan judul Microsoft akan Hentikan Dukungan terhadap Windows Phone 7.8 dan 8 pada 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/microsoft-akan-hentikan-dukungan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Selasa, 19 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Microsoft akan Hentikan Dukungan terhadap Windows Phone 7.8 dan 8 pada 2014"

Posting Komentar