Maxtron M7, Tablet Entry Level ICS 7 Inci Dengan NOAH Sebagai Brand Ambassador Produknya

Meskipun belum secara resmi dirilis, namun kehadiran Maxtron M7 kali ini semakin bermakna seiring usungan NOAH sebagai salah satu icon sekaligus brand ambassador produk tablet terbaru besutan Maxtron Mobilephone ini.


Menyasar ke segmen entry level pasaran tanah air, tablet ini dibekali oleh keberadaan fitur layar sentuh kapasitif TFT 7 inci dengan dukungan resolusi 800×600 piksel. Sedangkan untuk menangani performa sistem secara keseluruhan di dalamnya, tablet berbasis Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich ini praktis mengandalkan sepenuhnya kepada dukungan chip processor 1GHz plus RAM 512MB.
Dengan dukungan konektivitas via WiFi 802.11 b/g/n dan kabel data USB, membuat tablet ini sanggup menyediakan segala kebutuhan akses internet cepat bagi penggunanya. Selain itu, beberapa fitur pendukung lain yang juga turut melengkapi yaitu kamera, slot MicroSD, audio jack 3.5mm, HTML, QQ browser, Google Play Store, GMail, Google Maps, YouTube, Audio/video player, radio FM, Smart touch, 3D G-sensor, WeChat, Aqindo, Lossless audio play, Facebook, Twitter, Skype, Calendar, calculator, alarm, clock, game, dan baterai Lithium ion.
Untuk pasaran tanah air, harga per unit Maxtron M7 ini diperkirakan bakal dibanderol sekitar 1 jutaan rupiah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget dengan judul Maxtron M7, Tablet Entry Level ICS 7 Inci Dengan NOAH Sebagai Brand Ambassador Produknya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/maxtron-m7-tablet-entry-level-ics-7.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Selasa, 05 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Maxtron M7, Tablet Entry Level ICS 7 Inci Dengan NOAH Sebagai Brand Ambassador Produknya"

Posting Komentar