Inilah 2 Fitur Pamungkas Galaxy SIV


Beberapa pekan ke depan Samsung akan memamerkan smartphone pamungkas terbarunya Galaxy SIV. Jelang acara yang digelar di New York, sebuah gambar screenshots, yang merujuk pada fitur utaman smartphone tersebut tersingkap.

Gambar yang di-posting oleh SamMobile, menginformasikan perangkat baru yang hadir antarmuka mirip Galaxy SII, dan juga mengusung fitur Smart Scroll dan Smart Pause. Demikian dilansir dari Softpedia, Rabu (6/3/2013).

Bila dilihat dari screenshots itu, perangkat akan hadir dengan laya full HD dan sama seperti rumor sebelumnya. Ketika diluncurkan pada 14 Maret mendatang, smartphone ini diharapkan akan hadir dengan sejumlah peningkatan dan fitur baru di dalamnya.

Galaxy SIV kabarnya akan mengusung layar SuperAMOLED 4.99 inci, RAM 2GB, kamera utama 13 megapiksel, kamera sekunder 2 megapiksel, dan berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2.

Selain itu, suksesor Galaxy SIII ini akan memiliki kemampuan kamera yang dapat menyaingi kamera HTC One 'ultrapiksel'. (techno.okezone.com)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori E-Tekum / Entertaiment / Samsung dengan judul Inilah 2 Fitur Pamungkas Galaxy SIV . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/inilah-2-fitur-pamungkas-galaxy-siv.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Rabu, 06 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Inilah 2 Fitur Pamungkas Galaxy SIV "

Posting Komentar