BlackBerry Q10,Desain Keyboard QWERTY dan Layar Sentuh 3.1 Inci

ersamaan dengan handphone BlackBerry Z10, RIM yang kini telah berganti nama menjadi BlackBerry juga meluncurkan handphone BlackBerry Q10. Jika Z10 merupakan handphone full touchscreen, maka tidak halnya dengan BlackBerry Q10.




Pertama, handphone ini hadir dengan desain konvensional milik BlackBerry, yakni dengan keyboard QWERTY. Namun, sebagai tambahan, handphone ini mempunyai layar sentuh berukuran 3.1 inci dengan resolusi 720 x 720 piksel.
Layar sentuh handphone ini terbuat dari layar berteknologi AMOLED yang dikembangkan oleh Samsung. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan “glass weave cover” pada bagian belakangnya. Dan, berkat hal tersebut, handphone ini pun diklaim BlackBerry memiliki desain lebih tipis, lebih ringan dan lebih kuat dibandingkan bahan plastik.
Di bagian dalamnya, BlackBerry menggunakan prosesor dual core yang masih belum diinformasikan secara detail. Handphone ini pun dilengkapi dengan dual kamera di bagian depan dan belakang. Lagi-lagi BlackBerry belum mengumumkan spesifikasi hal ini secara detail. Namun yang pasti, BlackBerry Q10 ini akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih.

(Sumber Phonearena)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BlackBerry dengan judul BlackBerry Q10,Desain Keyboard QWERTY dan Layar Sentuh 3.1 Inci. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/02/blackberry-q10desain-keyboard-qwerty.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Kamis, 28 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "BlackBerry Q10,Desain Keyboard QWERTY dan Layar Sentuh 3.1 Inci"

Posting Komentar