Sony Mobile Umumkan tengah Mengembangkan Handphone Pintar dengan Sistem Operasi Firefox OS

Satu lagi produsen handphone yang bakal meluncurkan handphone pintar berbasiskan Firefox OS. Perusahaan tersebut adalah produsen handphone pintar yang berpusat di Jepang, yakni Sony Mobile.


Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Deputy CEO Sony Mobile, Bob Ishida. Kepada para wartawan, mereka mengatakan bahwa para engineer Sony Mobile saat ini tengah mengerjakan proyek untuk Firefox OS Mobile dan HTML 5. Ishida pun mengatakan bahwa kedua teknologi tersebut memiliki prospek yang sangat positif di waktu mendatang.
Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Ishida dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh Sony Mobile bersama Televonica, sebuah perusahaan carrier dari Spanyol. Lebih lanjut, Sony Mobile mengungkapkan bahwa dalam proyek pengembangan handphone Firefox OS tersebut, mereka juga akan melibatkan Telefonica.
Dengan rencana ini, maka Sony Mobile mengikuti langkah beberapa perusahaan elektronik yang telah meluncurkan handphone berbasis Firefox, di antaranya adalah ZTE, LG, Alcatel serta Huawei.

Sumber GSM Arena
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Smartphone / SonyXperia dengan judul Sony Mobile Umumkan tengah Mengembangkan Handphone Pintar dengan Sistem Operasi Firefox OS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/sony-mobile-umumkan-tengah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Senin, 04 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Sony Mobile Umumkan tengah Mengembangkan Handphone Pintar dengan Sistem Operasi Firefox OS"

Posting Komentar