Bocoran Dua Handphone Lenovo, S920 dan S820 Muncul dengan Prosesor Quad Core

Lenovo memang lebih dikenal sebagai produsen komputer dan laptop. Namun, mereka kini juga tengah gencar untuk meluncurkan beberapa produk terbaru di pasar smartphone.
 
 
 
Dan, sebuah kabar terbaru menunjukkan bahwa mereka tengah menyiapkan dua handphone quad core terbaru, yakni Lenovo IdeaPhone S920 dan S820. Kedua handphone ini pun kemungkinan besar akan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean dan kemampuan dual SIM card.
Menengok dari beberapa handphone Lenovo terdahulu, kemungkinan besar prosesor yang digunakan adalah prosesor dari Cina. Namun tak menutup kemungkinan jika kedua handphone ini akan memakai prosesor quad core dari NVidia ataupun Qualcomm.
Untuk S920, dikatakan merupakan sebuah handphone layar besar dengan tampilan sebesar 5.2 inci. Layar ini dikatakan akan tampil dengan resolusi HD. Dan, jika handphone ini memang tengah disiapkan oleh Lenovo, tentu semakin memperjelas tren handphone layar besar dengan resolusi full HD pada saat ini.

Sumber Ubergizmo
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lenovo / Smartphone dengan judul Bocoran Dua Handphone Lenovo, S920 dan S820 Muncul dengan Prosesor Quad Core. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/bocoran-dua-handphone-lenovo-s920-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Minggu, 10 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Bocoran Dua Handphone Lenovo, S920 dan S820 Muncul dengan Prosesor Quad Core"

Posting Komentar