LG Resmi Umumkan Optimus G Pro dengan Layar 5 Inci Full HD serta Prosesor Quad Core 1.7GHz

Sempat muncul beberapa kali, LG akhirnya secara resmi meluncurkan Optimus G Pro yang merupakan suksesor dari LG Optimus G. Dan, seperti banyak yang diisukan, handphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci full HD serta prosesor quad core.



Peluncuran resmi handphone tersebut dilakukan oleh LG di Jepang. Handphone ini sendiri akan dijual ke Jepang melalui NTT DoCoMo. Menurut rencananya, DoCoMo akan menjual handphone Android full HD ini pada April mendatang.
Handphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci yang memiliki resolusi full HD 1080p. Selain itu, handphone in juga tak setipis ZTE Grand S, dengan ketebalan sebesar 10 milimeter. Namun, handphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 3000 mAh.


Di bagian dalam, handphone ini datang dengan prosesor quad core Snapdragon S4 dengan kecepatan 1.7GHz. Handphone yang menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1 ini dilengkapi dengan RAM 2GB serta kamera 13MP.
Dengan peluncuran ini, tentunya LG menepis beberapa rumor yang sebelumnya berkembang. Salah satunya adalah yang mengatakan bahwa Optimus G Pro akan datang dengan layar berukuran 5.5 inci.
Namun dengan layar 5 inci full HD, nampaknya handphone ini tidak terlalu istimewa dibandingkan dengan handphone Android full HD lain di pasaran. Seperti ZTE Grand S, Xperia Z ataupun HTC Butterfly.

Sumber Android Authority
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori LG / Smartphone dengan judul LG Resmi Umumkan Optimus G Pro dengan Layar 5 Inci Full HD serta Prosesor Quad Core 1.7GHz. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/lg-resmi-umumkan-optimus-g-pro-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Senin, 04 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "LG Resmi Umumkan Optimus G Pro dengan Layar 5 Inci Full HD serta Prosesor Quad Core 1.7GHz"

Posting Komentar