Google Resmi Luncurkan Aplikasi Google Keep untuk Menyaingi Evernote

Google baru saja merilis sebuah layanan baru bernama Google Keep. Layanan ini merupakan sebuah aplikasi catatan yang bisa digunakan pada platform Android 4.0+ ataupun aplikasi web.


Aplikasi ini nampaknya diluncurkan oleh Google untuk menyaingi Evernote yang merupakan salah satu aplikasi populer di platform Android. Aplikasi ini pun memungkinkan penggunanya untuk mencatatkan hal-hal penting atau membuat daftar kegiatan yang harus dilakukan. Sebagai tambahan, pengguna Google Keep juga bisa membuat catatan, daftar foto serta rekaman suara melalui smartphone, tablet ataupun PC.
Lebih lanjut, versi aplikasi Web dari Google Keep juga memungkinkan penggunanya untuk melakukan sinkronisasi. Tak hanya itu, di beberapa minggu mendatang, Google juga akan mengintegrasikan layanan ini ke Google Drive.
Aplikasi ini pun bisa diunduh secara gratis. Kalau Anda ingin mencoba versi Androidnya, bisa menuju ke Google Play Store, sedangkan untuk versi web app bisa dibuka di link ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Entertaiment dengan judul Google Resmi Luncurkan Aplikasi Google Keep untuk Menyaingi Evernote. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/google-resmi-luncurkan-aplikasi-google.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Kamis, 21 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Google Resmi Luncurkan Aplikasi Google Keep untuk Menyaingi Evernote"

Posting Komentar