Acer Liquid C1, Smartphone Android dengan Prosesor Berbasis Intel Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Di Indonesia memang banyak handphone Android yang menggunakan prosesor berbasis ARM. Namun, kalau Anda ingin tampil beda, mungkin bisa mempertimbangkan untuk membeli smartphone Android yang menggunakan prosesor berbasis Intel.



Dan, untuk pilihan yang satu ini, Anda bisa menggunakan smartphone Android terbaru dari Acer, yakni Liquid C1. Di Indonesia, handphone ini dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal, yakni 2.799.000. Dan, kalau Anda membeli handphone ini dalam ajang Mega Bazaar Computer di Jakarta, Acer memberikan potongan khusus sebesar 300 ribu rupiah.
Acer Liquid C1 ini hadir dengan layar IPS berukuran 4.3 inci yang mempunyai resolusi qHD 540 x 960 piksel. Di dalamnya, terdapat prosesor Intel Atom Z2420 dengan kecepatan 1.2GHz yang ditunjang RAM 1GB dan ROM 4GB. Sistem operasi yang ada pada handphone ini adalah Android ICS. Pada bagian belakang, terdapat kamera 8MP plus tambahan kamera 0.3MP di bagian depan.

Sumber Teknoup
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Acer / Gadget dengan judul Acer Liquid C1, Smartphone Android dengan Prosesor Berbasis Intel Resmi Diperkenalkan di Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/acer-liquid-c1-smartphone-android.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Minggu, 10 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Acer Liquid C1, Smartphone Android dengan Prosesor Berbasis Intel Resmi Diperkenalkan di Indonesia"

Posting Komentar