BlackBerry Z10 Hadir di Indonesia

Siap-siap bagi Anda yang tengah menunggu kedatangan handphone BlackBerry 10. Dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 4 Maret 2013, BlackBerry Indonesia akan mendatangkan handphone BlackBerry Z10 yang memiliki desain full touchscreen masuk pasaran Indonesia.Namun Harga  BlackBerry Z10 belum di ketahui pasti untuk pasar di Indonesia



Hal ini diungkapkan secara langsung oleh PR Manager BlackBerry Indonesia Yolanda Nainggolan kepada wartawan Selasa kemarin (26/2/2013). “Siap-siap untuk tanggal 4 Maret nanti, BlackBerry Z10 masuk Indonesia,” ujarnya.
Untuk peluncuran handphone tersebut, BlackBerry pun telah menggandeng empat operator seluler terbesar di Indonesia, yakni Telkomsel, XL Axiata, Indosat serta Axis. Dengan begitu, para pecinta BlackBerry di Indonesia bisa memperoleh handphone BlackBerry Z10 yang dibundling dengan layanan seluler dan data.
Sayangnya, pihak BlackBerry Indonesia tidak menyebutkan secara pasti berapa harga yang dipatok untuk handphone tersebut. Namun, merujuk pada peluncuran handphone ini di luar negeri, tepatnya di India, kemungkinan besar BlackBerry Indonesia akan mematok harga sebesar 7 juta rupiah untuk BlackBerry Z10.

Sumber Kompas Tekno
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BlackBerry / Ponsel dengan judul BlackBerry Z10 Hadir di Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/02/blackberry-z10-hadir-di-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Rabu, 27 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "BlackBerry Z10 Hadir di Indonesia"

Posting Komentar