Teknologi gadget masa depan bernama PAPER TAB

4311972e0c19c8dcdb3d1768da5bf6f3
Satu lagi teknologi yang diperkenalkan pada perhelatan CES 2013 yaitu PaperTab. Meskipun bentuk tablet umumnya saat ini mudah dibawa namun bentuknya yang berupa papan kaca terkadang masih membawa kendala. Misalnya saat kemungkinan terjatuh atau terbentur, yang dapat menyebabkan kerusakan parah.

Sebuah tim dari Universitas Queen's Kanada bekerjasama dengan Intel Labs dan Plastic Logic sedang mengembangkan bentuk baru dari tablet dan komputer layar sentuh fleksibel yang dinamakan PaperTab. PaperTab menggunakan teknologi transistor plastik yang dikembangkan Plastic Logic dan digunakan pada Plastic Logic Reader dan QUE ProReader.
PaperTab diperkuat dengan generasi kedua dari Intel Core i5, berdimensi 10,7 inci dan menggunakan layar sentuh high-resolution E-ink yang fleksibel, anti pecah dan terlihat benar-benar seperti kertas. Bagian dalam PaperTab didesain berbeda dengan tablet konvensional, dengan interface yang dapat menggantikan fungsi monitor komputer.
Kelebihan lain yang dimiliki PaperTab yakni fitur tracker elektromagnetik, yang memungkinkan PaperTab dapat melacak lokasi secara dinamis berdasarkan lokasi sesungguhnya.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget dengan judul Teknologi gadget masa depan bernama PAPER TAB. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/01/teknologi-gadget-masa-depan-bernama.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Minggu, 13 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Teknologi gadget masa depan bernama PAPER TAB"

Posting Komentar