Canggih, OM/ONE Speaker ORB Bisa melayang di Udara Bisa terhubung ke Smartphone

Foto: dailymail.co.uk

E-Redaksi -   Waah khayalan-khayalan di awal abad ke-21 kayaknya udah mulai menjadi nyata di tahun ini, dulu awalan tahun 2000 Masehi ajja film-film serta animasi anak mengambarkan kisah kecanggihan yang akan terjadi di tahun yang akan datang dan sekarang sudah mulai keliatan tanda-tandanya siap-siap makhluk hidup jaman sekarang untuk menikmatinya. Jangan-jangan Mobil terbang sebentar lagi mungkin akan menjadi kenyataan, tetapi saat ini Anda bisa mendengarkan musik melalui speaker yang bisa melayang di udara. Perangkat berukuran bola tenis ini dapat melayang-layang berkat teknologi elektromagnet.

Mengutip laman Daily Mail, Kamis (28/8/2014), speaker yang dijuluki OM/ONE Speaker Orb ini dapat terhubung ke smartphone dan perangkat Bluetooth sehingga Anda dapat streaming musik dari layanan Spotify.

Dengan menggunakan sistem magnet yang ada di bagian bawah, speaker ini akan terus melayang selama Anda tidak mematikan aliran listrik yang ada walaupun sedang tidak digunakan -- mirip dengan mainan levitation yang banyak dijual di pasaran.

Menariknya, OM/ONE Speaker Orb dapat dibawa ke manapun Anda suka tanpa harus terhubung kepart yang ada di bagian bawah karena di dalamnya tertanam baterai Lithium yang bisa digunakan selama 15 jam.

Untuk mengisi ulang daya yang ada, Anda bisa menggunakan part bagian bawah dengan mencolokkan speaker ke port USB. Soal kualitas suara, OM/ONE Speaker Orb diklaim cukup menjanjikan karena menggunakan dua buah speaker stereo.

Bukan itu saja, speaker yang dijual seharga US$ 299 ini juga dilengkapi built-in mikrofon sehingga bisa digunakan untuk menerima panggilan telepon ketika terhubung ke sebuah smartphone. 



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori E-Tekum / Smartphone dengan judul Canggih, OM/ONE Speaker ORB Bisa melayang di Udara Bisa terhubung ke Smartphone. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2014/09/canggih-omone-speaker-orb-bisa-melayang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Jumat, 12 September 2014

Belum ada komentar untuk "Canggih, OM/ONE Speaker ORB Bisa melayang di Udara Bisa terhubung ke Smartphone"

Posting Komentar