HTC Droid DNA dengan Prosesor Quad Core dan Layar 5 Inci Full HD Resmi Diluncurkan

HTC dan Verizon baru saja secara resmi meluncurkan handphone Android terbarunya, yakni HTC Droid DNA. Hp Android yang satu ini dilengkapi dengan layar Super LCD berukuran 5 inci full HD , 1920 x 1080 piksel, dan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 quad core 1.5GHz.




Dan, pihak Verizon pun sudah mulai memberikan layanan pre order untuk handphone tersebut. Harga handphone tersebut pun terbilang sangat murah, yakni $199.99 USD, tentunya dengan kontrak selama 2 tahun.
Selain memiliki prosesor quad core, handphone ini dilengkapi dengan RAM 2GB, OS Android Jelly Bean 4.1.1 serta UI HTC Sense 4+. Di bagian belakang, handphone ini hadir dengan kamera 8MP dengan lensa wide-angle 28mm serta kamera sekunder 2.1MP di bagian depan.
Sebagaimana handphone Android high end lainnya, HTC Droid DNA ini juga dilengkapi dengan kaca pelindung anti gores Gorilla Glass. Selain itu, handphone ini menggunakan baterai berkapasitas 2020 mAh di bagian belakang. Sebagai tambahan, HTC Droid DNA ini juga mendukung jaringan 4G LTE.

Sumber Liliputing
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / HTC / Smartphone dengan judul HTC Droid DNA dengan Prosesor Quad Core dan Layar 5 Inci Full HD Resmi Diluncurkan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/htc-droid-dna-dengan-prosesor-quad-core.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Senin, 04 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "HTC Droid DNA dengan Prosesor Quad Core dan Layar 5 Inci Full HD Resmi Diluncurkan"

Posting Komentar