Himax Pure S, Smartphone Tertipis Di Dunia


Generasi terbaru dari Himax Pure III ini memiliki ketebalan hanya 5,5 mm dan diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia.

E-Redaksi - Tidak mau dibilang local brand yang murahan, dalam waktu dekat Himax akan mengeluarkan tipe terbarunya. Tipe ini digadang-gadang akan menjadi tipe kelas paling super dari Himax karena memiliki material dan spesifikasi yang spesial dibandingkan smartphone lain yang ada di Indonesia.

Smartphone Himax terbaru diberi nama Himax Pure S, generasi terbaru dari Himax Pure III ini memiliki ketebalan hanya 5,5 mm dan diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia. Himax Pure S memiliki tinggi 145,1 mm dan lebar 70 mm dengan bobot 130 gram menjadi smartphone yang ringan dan nyaman saat digenggam.


Smartphone berukuran 5,5 inci ini dipersenjatai prosesor delapan inti (octa core) yang berkecepatan 1,74 Ghz buatan Mediatek yaitu  MT6592. RAM sebesar 2 GB dan prosesor Quad Core 700 Mhz yang disuntikkan ke smartphone ini akan mendukung kebutuhan multitasking para pengguna.

Himax Pure S juga dibekali chipset GPU Mali – 450MP4, dimana smartphone ini bisa menjalankan game-game berat dengan grafis dahsyat seperti Modern Combat 5 maupun Dead Trigger 2 dengan mulus. Smartphone ini mengusung sistem operasi android jelly bean versi 4.2 yang telah dimodifikasi menjadi menjadi Amigo 4.2.5.

Pada bagian layar, smartphone ini memiliki resolusi yang sangat tinggi yakni 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan piksel mencapai 441 ppi, sehingga kualitas gambar dan video menjadi jernih. Kamera yang beresolusi 13 MP serta 5 MP dibagian depan smartphone juga membuat konsumen betah mengabadikan diri (selfie) ataupun memotret pemandangan. Video yang direkam menggunakan smartphone ini juga telah mendukung 1080p dan berformat AVI, MP4, MKV, dan 3GP.

Untuk jaringan, Himax Pure S telah dibekali GPRS, EDGE dan 3G HSDPA yang memungkinkan akses internet cepat serta kualitas suara yang jernih. Bluetooth 4.0 yang dimiliki smartphone ini juga membuat para pengguna mengirim data dalam jarak dekat dengan cepat.

Kapasitas baterai yang terdapat pada Himax Pure S juga cukup besar 2300 mAh, dimana smartphone mempunyai waktu bicara 19 jam pada mode 3G dan mampu standby hingga 210 jam. Smartphone ini menyediakan penyimpanan internal dengan kapasitas 16 GB, sehingga para pengguna tidak mengalami masalah saat menyimpan banyak aplikasi maupun data internal.

Berbicara harga, Himax Pure S akan dibandrol Rp3.899.000 oleh Himax Indonesia. Tentunya harga tersebut masih sangat terjangkau jika dilihat dari material dan spesifikasi serta kemewahan yang dimiliki Himax Pure S.

Seperti biasa, Himax bakal melakukan launching dan penjualan perdana Himax Pure S melalui website Himax www.himax.co.id yang akan dilakukan pada hari Selasa, 9 September 2014 mulai pukul 10.00 WIB.

Jadilah yang pertama memiliki smartphone tertipis di dunia.

sumber:http://tekno.liputan6.com/read/2100763/himax-pure-s-smartphone-tertipis-di-dunia
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / LocalBrand / Smartphone dengan judul Himax Pure S, Smartphone Tertipis Di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2014/09/himax-pure-s-smartphone-tertipis-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Senin, 15 September 2014

Belum ada komentar untuk "Himax Pure S, Smartphone Tertipis Di Dunia"

Posting Komentar