Sony Xperia SP, Smartphone Dual Core Jelly Bean 4.6 Inci HD Dengan Dukungan Kamera Exmor RS 8MP

Duo smarphone mid range andalan terbaru besutan Sony Mobile yaitu Sony Xperia SP dan Sony Xperia L kabarnya baru saja diperkenalkan. Sony Xperia SP dikenal sebagai Sony Huashan, sedangkan Sony Xperia L dikenal sebagai Sony Taoshan.





Khusus Sony Xperia SP, ponsel pintar terbaru ini dibekali oleh fitur layar sentuh 4.6 inci HD 720p super cerah dengan dukungan Mobile BRAVIA® Engine 2. Sedangkan untuk menunjang performa sistem di dalamnya, ponsel berbasis Android 4.1.2 Bean Jelly ini tampaknya telah didukung sepenuhnya oleh kehandalan processor Dual Core Snapdragon S4 Pro Qualcomm MSM8960T 1.7GHz plus GPU Adreno 320 dan RAM 1GB. Belum lagi dengan dukungan memori internal 8GB yang dapat diperluas menggunakan kartu MicroSD berkapasitas 32GB melalui slot yang ada.





Layaknya Sony Xperia Z dan Sony Xperia ZL, Sony Xperia SP ini juga telah menggunakan lensa Exmor RS pada dukungan kamera utama berkekuatan 8MP di dalamnya sehingga mampu menghasilkan jepretan foto dan perekaman video berkualitas tinggi. Selain didukung 4G LTE, Sony Xperia SP ini juga telah dilengkapi dengan NFC, Bluetooth, 3.5mm Audio Jack, dan WiFi.









Perihal ketersediaannya, Sony Xperia SP ini dijadwalkan bakal segera dipasarkan paling lambat kuartal kedua tahun 2013 ini. Sedangkan soal harga yang dibanderol, sayangnya belum diketahui sejauh ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Smartphone / SonyXperia dengan judul Sony Xperia SP, Smartphone Dual Core Jelly Bean 4.6 Inci HD Dengan Dukungan Kamera Exmor RS 8MP. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/sony-xperia-sp-smartphone-dual-core.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Senin, 18 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Sony Xperia SP, Smartphone Dual Core Jelly Bean 4.6 Inci HD Dengan Dukungan Kamera Exmor RS 8MP"

Posting Komentar