LG Rencanakan untuk Bikin Smartwatch, Kemungkinan Gunakan Firefox OS

Satu lagi perusahaan elektronik yang bakal meramaikan pasar smartwatch atau jam tangan pintar. Adalah perusahaan asal Korea Selatan, LG Electronics yang dalam beberapa waktu mendatang akan meluncurkan produk smartwatch terbarunya.







Sejatinya, LG bukanlah pemain baru dalam bidang smartwatch. Sebelumnya, perusahaan ini telah meluncurkan sebuah jam tangan pintar bernama GD910 yang telah dikeluarkan ke pasaran pada 2009.
Kini, mereka pun berusaha untuk kembali mengulangi langkah tersebut. Menariknya, LG tidak akan memilih Android sebagai sistem operasi yang digunakan untuk jam tangan tersebut. Alih-alih mereka akan memakai jasa Firefox OS.
saat ini perusahaan ternama dunia memang tengah dirumorkan bakal meluncurkan produk smartwatch. Bahkan Samsung dan Apple yang merupakan penguasa pasar smartphone tak ketinggalan.

Sumber Geek
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Entertaiment / LG dengan judul LG Rencanakan untuk Bikin Smartwatch, Kemungkinan Gunakan Firefox OS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/lg-rencanakan-untuk-bikin-smartwatch.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Selasa, 26 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "LG Rencanakan untuk Bikin Smartwatch, Kemungkinan Gunakan Firefox OS"

Posting Komentar