Windows Phone 8 Kalahkan Android dan iOS dalam Polling Kepuasan Konsumen Versi PC Mag

Android dan iOS boleh saja mendominasi pasar mobile dunia. Boleh juga jika banyak orang yang menganggap bahwa sistem operasi Windows Phone 8 milik Microsoft sebelah mata. Namun, tidak halnya bagi para pembaca PC Mag.
 
 

 
Dalam sebuah poling yang dilakukan oleh PC Mag terkait kepuasan konsumen, Windows Phone 8 ternyata mampu mengalahkan Android dan iOS. Sistem operasi ini memperoleh rating rata-rata 9.0. Nilai tersebut mengalahkan iOS dan Android yang masing-masing berada di posisi dua dan tiga dengan poin 8.6 dan 8.1.
Ketika ditanya mengenai alasan dalam memilih sebuah smartphone, hampir semua platform memiliki plus dan minus. Sebagai contoh Windows Phone menjadi pilihan sistem operasi paling dominan. Selain itu, Windows Phone juga dipilih karena memiliki kemampuan fotografi yang bagus. Sayangnya, Windows Phone juga mempunyai pilihan aplikasi yang sangat minim.





Di sisi lain, iOS memiliki keunggulan pada ketersediaan aplikasi serta kemudahan dalam penggunaan. Sementara itu sistem operasi milik Google, yakni Android, unggul dari segi kualitas layar serta kemampuan konektivitas 4G.

Sumber UnwiredView
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori E-Tekum / Entertaiment dengan judul Windows Phone 8 Kalahkan Android dan iOS dalam Polling Kepuasan Konsumen Versi PC Mag. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/windows-phone-8-kalahkan-android-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Sabtu, 16 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Windows Phone 8 Kalahkan Android dan iOS dalam Polling Kepuasan Konsumen Versi PC Mag"

Posting Komentar