Smartphone dan Tablet Android Dual Core dari Samsung akan Update Android hingga Versi 4.2.2

Ketika memilih untuk membeli sebuah tablet ataupun smartphone Android, yang menjadi pertimbangan tentunya adalah versi sistem operasi yang digunakan. Selain itu, orang juga biasanya mempertimbangkan ketersediaan update sistem operasi.




Dan bagi Anda yang saat ini tengah menggunakan smartphone atau tablet Android berprosesor dual core dari Samsung, kini sudah bisa memperoleh informasinya. Paling tidak informasi tersebut adalah mengenai update OS terakhir yang akan mereka terima.
Informasi mengenai hal tersebut diperoleh Sammobile yang mengungkapkan bahwa Samsung akan menyediakan update hingga Android 4.2.2 Jelly Bean bagi para pengguna perangkat dual core miliknya. Baik perangkat berupa smartphone ataupun tablet.
Belum ada pernyataan resmi dari pihak Samsung mengenai hal yang satu ini. Dan, saat ini, perusahaan yang berbasis di Korea Selatan itu sendiri dikabarkan tengah menyiapkan update Android Jelly Bean 4.2 untuk Samsung Galaxy Tab.

Sumber Sammobile
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Entertaiment / Samsung dengan judul Smartphone dan Tablet Android Dual Core dari Samsung akan Update Android hingga Versi 4.2.2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/smartphone-dan-tablet-android-dual-core.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Kamis, 28 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Smartphone dan Tablet Android Dual Core dari Samsung akan Update Android hingga Versi 4.2.2"

Posting Komentar